Langsung ke konten utama

Cara Cek Sisa Pulsa Listrik


Berikut ini adalah cara cek sisa pulsa listrik pada pelanggan pln prabayar atau prepaid. Untuk mengetahui sisa pulsa listrik ada kalahnya memang boleh di kata perlu untuk di ketahui juga ada kalahnya tidak di ketahui caranya juga tidak mengapa. Tapi ketika listrik kita tiba tiba padam dan tidak di ketahui apa permasalahanya.

Sebelum memanggil pihak pln bolehlah kita mencoba untuk sedikit mengecek apakah listrik kita padam di karenakan kehabisan pulsa atau karena faktor lain. Untuk itu lakukan cara berikut ini, pada panel listrik prabayar terdapat beberapa tombol nomor 1 sampai 10 dan di antaranya ada tombol kembali dan enter. Ketikan tombol angka 3 dan 7 kemudian enter pada posisi kanan bawah arah panah ke kanan, untuk mengetahui berapa sisa pulsa token anda.
Lihat gambar di bawah tombol enter berada di posisi angka 6


Setelah mengetik angka 3 dan 7 lalu enter, kemudian akan muncul pada layar meter anda keterangan berapa sisa pulsa listrik anda. Langka ini bisa di lakukan meskipun listrik prabayar anda dalam kondisi pada layar muncul pesan periksa.
Demikian tadi sedikit ulasan cara ngecek sisa pulsa listrik anda semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Grosjean would try out his refined approach along with his longtime associate Bobby Sanchez. The cover story defined why a newcomer would suddenly show up and spend multiple of} nights in an out-of-the-way on line casino, gambling more cash than anybody else in the place. Slowly, because the night grinded on, a few of the the} high-returning prop bets started to pay off. Signaled that ace, 2 and four 먹튀사이트 먹튀프렌즈 all had a high likelihood of exclusion before one flip of the playing cards, Munchkin threw a $100 chip across the felt and mentioned, “One hundred, Yo!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghubungi PLN Jika Ada Gangguan Listrik

Banyak pelanggan yang tidak mengetahui cara terbaru  menghubungi pln. Berikut ini kami akan share tentang cara baru untuk menghubungi pihak PLN melalui kontak telphon 123 jika telah terjadi gangguan pada listrik anda  Sebelum menghubungi pihak PLN melalui Pengaduan Teknik sebaiknya siapkan dahulu nomer id pelanggan anda atau yang disebut dengan IDPEL.